Visitor

header ads

Sadis !!! 5 Orang Ini Benar-benar Memakan Daging Manusia

Alferd Packer
Packer adalah seorang pencari emas Amerika dan dihukum karena kanibal. Pada tanggal 9 Februari 1874, ia pergi dengan 5 orang lain untuk sebuah ekspedisi di pegunungan Colorado. Dua bulan kemudian Packer kembali dari ekspedisi sendirian. Ketika ditanya tentang keberadaan orang-orang yang bersamanya, Packer mengatakan bahwa dia membunuh mereka untuk bertahan hidup dan memakan daging rekan-rekannya tersebut. Packer diberi hukuman 40 tahun, di Amerika Serikat. Hebatnya dia diberikan pembebasan bersyarat karena alasan hukuman diragukan untuk vonis bersalah.
8 2 Alferd Packer in 1901,  Sadis !!! 5 Orang Ini Benar benar Memakan Daging Manusia 
Albert Fish
Albert Fish adalah rakasa hidup. Dia sadis, bejad dan semua perbuatan terburuk menjijikkan yang ia lakukan. Selain mengakui menjadi seorang pembunuh berantai dan kanibal, dia juga seorang pedofil yang merajalela dan menyimpang. Albert Fish menculik, membunuh, dan memakan seorang gadis berusia 10 tahun dari Manhattan. Enam tahun kemudian Albert Fish mengejek keluarga gadis korban dengan mengirimkan surat kepada mereka berisi kesenangan yang ia rasakan saat melakukan perbuatan sadis itu. Albert Fish ditangkap dan dijatuhi hukuman, pada tahun 1936 Albert Fish dieksekusi di Lembaga Pemasyarakatan Sing Sing di New York.

Andrei Chikatilo.
Chikatilo adalah seorang pembunuh berantai dan pemerkosa ulung Ukraina. Sementara di tahanan, Chikatilo mengaku lebih dari 50 pembunuhan dan mutilasi. Dia berteman, membunuh, dan memakan korban-korbannya. Dia mengakui bahwa motifnya adalah semata-mata untuk kepuasan seksual. Akhirnya dia ditangkap setelah salah satu operasi yang terbesar dalam sejarah polisi Rusia. Eksekusi Chikatilo dilaksanakan di Rostov pada tanggal 14 Februari 1994.
andreichikatilo Sadis !!! 5 Orang Ini Benar benar Memakan Daging Manusia
Armin Meiwes
Nama Meiwes adalah individu yang paling bejat dan menyedihkan dari Roteburg, Jerman. Pada tahun 2001 ia membuat iklan di sebuah situs internet “mencari orang postur tegap 18-30 tahun untuk disembelih dan kemudian dikonsumsi”. Meiwes menerima tanggapan serius dari peserta yang bersedia. Dua orang bertemu pada Hari Natal dan mulai mengambil video beberapa tindakan yang paling tak terbayangkan di bumi. Meiwes ditahan setelah mengungkapkan rincian kejahatannya. Dia saat ini menjalani hukuman seumur hidup di penjara Jerman.
060509 arminmeiwes hmed 11a hmedium Sadis !!! 5 Orang Ini Benar benar Memakan Daging Manusia
Jeffrey Dahmer
Dahmer adalah seorang pembunuh berantai Amerika, nekrofilia, dan kanibal dari Milwaukee, Wisconsin. Dahmer, akan membujuk orang-orang muda pergi ke apartemen di mana dia akan membunuh dan memotong-motong mereka setelah menenangkan mereka dengan alkohol atau obat-obatan. Setelah membuang korban, ia akan mengkonsumsi atau bereksperimen dengan tubuh mereka. Pada saat sidang, ia didakwa dan dihukum 15 pembunuhan dan diberi hukuman seumur hidup. Pada November 28, 1994 Dahmer dipukuli sampai mati di Lembaga Pemasyarakatan Kolombia di Milwaukee.
Jeffrey Dahmer Sadis !!! 5 Orang Ini Benar benar Memakan Daging Manusia