Visitor

header ads

Gratis dengan Opera Mini 5 beta Indosat

huh walau masih dalam suasana ulangan semesteran aku sempatkan diriku untuk memposting di blog ini sekalian untuk melepas kepenatan selama ulangan. Oke langsung ke topik pembicaraan. Hari ini aku mau berbagi trik internet via ponsel (lho bukannya udah pernah diposting?) kali ini berbeda. kalau dulu kita bisa ngenet gratis dengan memakai opera Mini 4. Sekarang Opera mini 5 beta pun sudah ditemukan trik gratisannya walaupun masih terbatas pada pengguna kartu indosat saja.
Banyak keunggulan yang bisa kita dapatkan di opera 5 beta ini diantaranya:

  • Fasilitas New Tab
Kita bisa membuka lebih dari satu halaman di internet, yang tentunya sangat membantu kita dalam menjelajahi dunia internet.
  • Mengetik tanpa Batasan Jumlah karakter
Jumlah karakter saat mengisikan textarea tidak dibatasi sabgat cocok untuk Ponsel yang memiliki keterbatasan dalam mengetik karakter di Textarea (semisal SONY yang membatasi kita 450 karakter)
  • Koneksi Internet Gratis Bagi Pengguna Indosat
Tidak perlu memikirkan jumlah pulsa berkurang, sebab opera 5 modif ini telah dilengkapi dengan bug untuk operator indosat

file jar-nya bisa di download di YUDHAIME'S WAP atau kunjungi http://yudhaime.wap.sh/Aplikasi terus klik OM 5 beta indosat...

Semoga bisa memanfaatkan aplikasi ini dengan baik....