Visitor

header ads

10 Foto Air Terjun Plitvice Surga Dunia

10 Foto Air Terjun Plitvice ( Kroasia ) Surga Dunia - Danau dan Air Terjun Plitvice ( Kroasia  ) adalah salah satu Danau Mau pun Air Terjun yang paling indah di Eropa. Danau yang terletak di Kroasia ini memiliki pemandangan yang indah dengan dikelilingi oleh 3 gunung yaitu Gunung Mala Kapela, Gunung Dinaric Alps, dan Gunung Medvedak. Danau ini merupakan bagian dari Taman Nasional Plitvice di Kroasia.
Keindahan panorama alam yang masih sangat alami dan asri telah menghipnotis seluruh wisawatan yang datang. Maka tak heran jika UNESCO menetapkannya sebagai Situs Warisan Dunia UNESCO pada tahun 1979.

Untuk dapat ke Danau Plitvice Anda bisa melalui jalan yang terbuat dari jembatan kayu. Jembatan ini memang sengaja disiapkan pengelola untuk dilewati setiap pengunjung yang datang.

Selama menyusuri jembatan tersebut, Anda bisa menikmati suasana hutan Eropa Timur yang masih asri dan hijau. Namun Anda harus waspada jika datang berkunjung ke danau ini. Posisinya yang berada di dalam hutan menjadikannya sebagai sumber minum untuk serigala, rusa, dan hewan liar hutan lainnya.


1. 

2. 


3.

4. 

5. 

6. 

7. 


 8.

9.

 10.

Gimana, Indah Bukan itulah sejumlah Foto dari beberapa sektor-sektor pemandangan yang memiliki keindahan yang sangat luar biasa, Oh ya jgan Lupa Komentar saran nya ya Sobat dan jgan lupa Jempol Like nya Sobat

Artikel Terkait