Visitor

header ads

Membuat Popular Post Di Bawah postingan Blog

Membuat Popular Post Di Bawah postingan Blog - Zaman semakin Maju Teknologi pun semakin canggih, hidup tanpa teknologi bagai Garam tanpa sayur untuk membuat Popular post dibawah postingan blog anda cukup mudah dan simple cukup cermati saja langkah - langkah berikut biasanya pada tutorial blog yang membahas masalah ini menjelas kan dengan langkah - langkah yang cukup rumit , tapi pada blog Catatan Kecil ini hanya menggunakan beberapa langkah saja dan terbukti berhasil contohnya saja dapat anda lihat dibawah postingan ini ,Anda tidak usah menambahkan satu per satu link yang tentu akan sangat merepotkan anda. Semua itu bisa dilakukan secara otomatis secara otomatis dan akan menampilkan tautan bergambar yang akan masuk pada akhir postingan kita dan setiap membuka halaman baru akan berubah ubah link tautannya, jadi backlink halaman anda akan terlihat semua oleh pengunjung blog yang membaca artikel anda ( semacam random post ).
Silakan langsung menuju Link Within untuk membuatnya. Untuk mendapatkan widget ini anda tak perlu mendaftarkan blog anda ke dalamnya, cukup isi alamat e-mail anda, URL blog, kemudian type platform, lalu klik get widget.
Setelah anda mengisinya dengan lengkap, Link Within akan membuatkan semacam kode script untuk Anda dan klik install widget, otomatis akan mengimporkan widgetnya ke blog anda, ikuti saja langkahnya. Mudahkan? sekarang anda sudah mempunyai random post yang bergambar.